Saya Lupa……

Dalam sebuah ekspedisi di hutan belantara, tiga orang pemuda bernama Kim Jaejoong, Shim Changmin, dan Yong Junhyung terperosok ke dalam tiga lubang yang berbeda. Mereka mencoba berteriak-teriak meminta tolong, namun tak ada gunanya karena lubang tersebut sangat dalam.

Di saat mereka bertiga gundah, tiba-tiba datanglah pertolongan dari sebuah jin yang menghampiri mereka satu per satu. Orang pertama yang didatangi oleh sang jin adalah Jaejoong.

“Karena kau telah melanggar aturan memasuki hutan terlarang ini, maka engkau akan dihukum terperangkap dalam lubang ini selama setahun. Namun aku akan mengizinkanmu untuk meminta kepadaku sebuah benda yang akan menemanimu selama setahun. Katakan permintaanmu!” ucap sang jin.

“Jin, aku minta semua minuman keras dari semua merek di dunia!” pinta Jaejoong tanpa ragu.

ZAP! Dalam sekejap, Jaejoong telah dikelilingi oleh berbotol-botol minuman keras yang siap ia nikmati setahun ke depan.

Orang kedua yang didatangi oleh sang jin adalah Changmin. “Karena kau telah melanggar aturan memasuki hutan terlarang ini, maka engkau akan dihukum terperangkap dalam lubang ini selama setahun. Namun aku akan mengizinkanmu untuk meminta kepadaku sebuah benda yang akan menemanimu selama setahun. Katakan permintaanmu!” ucap sang jin.

“Tidak, Jin! Aku mau aku lolos dari sini!” Changmin mencoba bernegosiasi.

“Tidak bisa! Kau harus menanggung akibat dari perbuatanmu! Cepat katakan permintaanmu! Mau mati bosan di sini selama setahun? Silakan…” bantah sang jin.

“Oke, oke! Baiklah. Aku minta bidadari-bidadari yang tercantik di sini sekarang!” jawab Changmin.

Dan sang jin meninggalkan Changmin bersenang-senang dengan 365 bidadari, cukup untuk menghabiskan waktu setahun.

Sekarang giliran Junhyung dihampiri oleh jin. “Karena kau telah melanggar aturan memasuki hutan terlarang ini, maka engkau akan dihukum terperangkap dalam lubang ini selama setahun. Namun aku akan mengizinkanmu untuk meminta kepadaku sebuah benda yang akan menemanimu selama setahun. Katakan permintaanmu!”

“Setahun?! Setahun ya? Setahun…” Junhyung mulai menghitung-hitung dan menimbang-nimbang. “Aha! Aku minta rokok aja deh!” dan berjatuhanlah dari langit berkotak-kotak rokok.

Setahun kemudian, tim SAR berhasil menemukan ketiga orang tersebut dan mereka bertiga berhasil diangkat dan dievakuasi.

Jaejoong berhasil dievakuasi pertama. Dan terlihat tubuhnya kurus kering mengerikan digerogoti oleh alkohol.

Berikutnya adalah Changmin. Saat dievakuasi, ia tak mampu lagi berdiri. Lututnya lemas, kakinya mengangkang.

Terakhir adalah Junhyung. Ia adalah satu-satunya orang yang masih segar bugar saat dievakuasi.

“Loh, kenapa kamu masih sehat begini? Tidak seperti dua teman kamu yang lain?” tanya seorang petugas SAR kepada Junhyung.

“Emmm, soalnya itu, Pak. Waktu itu, saya minta rokok sama jin, tapi saya lupa minta koreknya…”

About asokamaurya

Big brother, son, friend, lover

Posted on July 18, 2011, in Fanfiction. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

