Keluarga Miring

KELUARGA MIRING adalah keluarga saya di dunia maya. Anggota keluarganya berjumlah 7 orang (termasuk saya), 3 orang cowok dan 4 orang cewek. Saya jadi (ceritanya) kepala keluarga. Panggilannya bukan “Papa” atau “Bapak”, melainkan macam-macam, hehehehehe…. Ada yang manggil “Abang”, “Oppa” (Oppa adalah panggilan dari seorang perempuan untuk laki-laki yang lebih tua dalam bahasa Korea), ada juga yang manggil “Bro”. Hahahahaha, lucu ya?

Awal terbentuknya keluarga ini karena suka ngumpul di sebuah forum fansnya So Nyuh Shi Dae (SNSD), sebuah girlband tenar dari Korea. Di forum tersebut, ada sebuah thread yang khusus menampung karya-karya fanfiction. Saya juga nulis di situ, dan dari situlah kenal sama mereka semua. Proklamasi Keluarga Miring sendiri dilakukan di Twitter (tepatnya kapan, saya lupa. Hadeeuuhhh, bukan seorang ayah yang baik, masa lupa kapan berkeluarga? #abaikan)

Kalo udah ngobrol di Twitter, semua hal bisa jadi bahan obrolan dan ejekan, soal pribadi, sekolah/kuliah/kerja, politik, sosial, sinetron, film, tentunya gak ketinggalan adalah ngomongin tentang Korean pop (Kpop), yang lagi jadi mainan baru (sekaligus guilty pleasure) saya selama kurang lebih 6 bulan terakhir.

Keluarga Miring itu ada saya (Aldi), Giri, Bima, Hyunra, Jessica, Vina, dan Nona. Zaman sekarang makin canggih, bahkan rasa sayang pun bisa tumbuh dari internet, walaupun belum pernah bertemu fisik secara langsung.

Saya sayang mereka, mereka pun sayang sama saya.

PS: Waktu ngetik ini, iTunes saya memutar lagu dari Saigon Kick yang judulnya “I Love You

About asokamaurya

Big brother, son, friend, lover

Posted on September 26, 2010, in Kenalan Dulu. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Terharu baca entry ini🙂 selamat, anda berhasil membuat saya menangis untuk yang KESEKIAN kalinya! semoga kita semua bisa tetep temenan selama mungkin yaaaa, amin :’) tapi oppa salah! aku ga sayang oppa, I LOVE you😀

    <3KM

    • Padahal kemarin pas nulis ini, aku sambil cengengesan loh, sungguh…

      Tapi entah kenapa, mungkin kamu yang terlalu sensitif atau apa, aku jadi ikutan feeling blue malam ini. Love you too….

      PS: iTunes-ku dengan jahatnya muterin lagu “I Believe My Heart”

  2. Dari stress ngerjain tugas, ngakak baca #perbahasahallyu, sekarang malah nangis =_____=

    <3333333333 KM

Leave a Reply

